Jumat, 24 Oktober 2008

Motorola Siapkan Ponsel Mewah Aura



Swiss - Motorola sedang menyiapkan sebuah ponsel mewah. Terinspirasi dari desain jam tangan mewah, ponsel bernama Aura yang dirancang di Swiss ini memiliki kristal pada sekeliling layar.

Ponsel Aura memiliki 16 juta warna dan resolusi 300 dpi pada layar berbentuk bulat. Untuk menambah kemewahannya, pada lensa kamera terdapat batu safir sekitar 1.62 karat.

Sedangkan untuk bagian luar, Aura menggunakan bahan stainless steel yang proses pembuatannya mencakup dipahat dengan tangan. Di bagian belakangnya terdapat sebuah 'jendela' yang menunjukkan mekanisme 'pintu' ponsel.

Motorola memanfaatkan teknologi CrystalTalk pada Aura demi meningkatkan kualitas suaranya. Fitur lain yang terdapat dalam ponsel ini mencakup pemutar musik, video, kamera 2 MP, memori 2 GB dan GPRS.

Aura baru akan dipasarkan di pasar global pada kurtal empat tahun 2008 ini. Berapa harga ponsel mewah ini? Sekitar 1500 euro atau kurang lebih Rp 19 juta.

5 komentar:

JoHaN mengatakan...

pake batu safir segala nih hp, mewah juga.
bisa nyaingin nokia premium tuh.

biasanya vendor motorola agak lambat dalam mengejar inovasi dalam dunia ponsel, tapi mungkin sekarang uadh agak beda, liat aja sampe berani ngeluarkan hp dengan puluhan juta gitu

Rini_MaShi mengatakan...

huahauha...........lucu bgt bentuk ponselnya. kyk bentuk kaki a... klo mewah berarti rakyat biasa susah pakenya dunx

erwin mengatakan...

wah......pasti mahal bgt ne....ckckckckkc....
elite bgt pastinya..heheh
susah ni bt memilikinya..hehehe

-Seppri- mengatakan...

Gile.. BIsa kaye ne punya hp kyk gini... Bentuknya lucu n aneh lagi... Kyk yg diblg rini... hehehe

AR1F1N mengatakan...

ngak mampu e liat bende kyk gt...
mn mampu,hahaha....